TITIK TITIK BEKAM - [GAMBAR] TITIK BEKAM HIJAMAH - FOTO TITIK BEKAM Nabi | Klinik Terapi Pengobatan Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Selatan Pusat

Klinik Terapi Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Barat Pusat


Terapi Bekam Jakarta

TITIK TITIK BEKAM - [GAMBAR] TITIK BEKAM HIJAMAH - FOTO TITIK BEKAM Nabi 0

Abu Qanun | Kamis, Januari 17, 2013
TITIK TITIK BEKAM - [GAMBAR] TITIK BEKAM HIJAMAH - FOTO TITIK BEKAM Nabi
TITIK TITIK BEKAM - [GAMBAR] TITIK BEKAM HIJAMAH - FOTO TITIK BEKAM Nabi


TANYA JAWAB BEKAM HIJAMAH

Apa itu Bekam?
Bekam adalah sebuah therpy pengobatan dan pencegahan penyakit dengan cara mengeluarkan darah kotor, beracun, mati dan berpenyakit dari dalam tubuh melalui permukaan kulit.

Dari mana asalnya Bekam?
Bekam berasal dari timur tengah sejak zaman kenabian. Praktek bekam telah dilakukan sejak berabad-abad yang lalu.
titik titik bekam

TITIK TITIK BEKAM - [GAMBAR] TITIK BEKAM HIJAMAH - FOTO TITIK BEKAM Nabi

titik titik bekam
titik titik bekam
titik titik bekam

Siapa saja yang boleh dibekam?
Siapa saja boleh dibekam dengan pengecualian secara umum sebagai berikut:
- Anak-anak dibawah 3 tahun.
- Orang tua yang sudah sangat lemah.
- Yang memiliki tekanan darah rendah dibawah 90/70.
- Yang memiliki penyakit diabetes yang sudah menimbulkan gangren.
- Sedang demam tinggi.
- Wanita hamil.
- Wanita sedang menstruasi.

Kenapa Bekam dikatakan sebaik-baik pengobatan?
Pengobatan dengan therapy bekam merupakan tindakan pengobatan prefentif dan kuratif. Secara langsung mengeluarkan penyakit, membersihkan dan meningkatkan kualitas serta melancarkan sirkulasi darah didalam tubuh. Dengan demikian sistem imunitas tubuh akan meningkat dan tubuh akan lebih kebal/tahan dari serangan-serangan berbagai macam penyakit.

Disamping itu, Rasulullah SAW juga menyatakan dalam haditsnya yang diriwayatkan oleh Ahmad bahwa "Sebaik-baik pengobatan yang kalian lakukan adalah dengan hijamah (bekam)"

Apakah non muslim boleh dibekam?
Islam ataupun Rasulullah SAW tidak pernah melarang siapapun untuk berbekam. Kesehatan adalah hak setiap manusia, apakah muslim atau bukan.

Berapa lama waktunya therapy Bekam?
Therapy bekam akan memakan waktu 30 - 90 menit, tergantung kondisi dan penyakit yang diderita pasien.

TITIK TITIK BEKAM - [GAMBAR] TITIK BEKAM HIJAMAH - FOTO TITIK BEKAM Nabi

Apakah boleh sering-sering dibekam?
Seberapa sering boleh dibekam tergantung kondisi penyakit pasien. Untuk therapy bekam pemeliharaan kesehatan dianjurkan 1 bulan sekali sedang untuk pengobatan antara 7-15 hari sekali.

Apakah betul bekam disunnahkan oleh Rasulullah SAW?
Rasulullah dalam riwayatnya berbekam secara berkala sekitar 3 bulan sekali. Dan Rasulullah pernah dibekam dipuncak kepala ketika disihir oleh dukun yahudi.

Saya ingin belajar menjadi therapist Bekam, dimanakah tempat pelatihannya?
Anda bisa menghubungi Klinik Sehat Al Qanun atau melihat jadwal pelatihan yang kami cantumkan didalam website ini.

Mana yang lebih baik berbekam dengan pisau atau jarum?
Mana yang lebih baiknya relatif, tergantung dari kualitas therapy yang dilakukan. Tetapi secara umum menggunakan pisau dengan tepat sangat efektif untuk mengeluarkan darah kotor.

Apakah ada kemungkinan malpraktek pada saat therapy Bekam?
Malpraktek bisa terjadi dimana saja, termasuk pada saat therapy bekam. Tetapi malpraktek pada bekam sangat jarang terjadi karena proses therapy bekam hanya beberapa mikron dibawah permukaan kulit.

PENYAKIT APA SAJA YANG SEMBUH DENGAN BEKAM?

    “Berbekam/Hijamah dapat menyembuhkan dan mencegah 72 macam penyakit” (HR. Bukhori).

60% penyakit disebabkan oleh sirkulasi darah yang tidak sehat. Dalam peranannya, darah adalah sarana angkut untuk nutrisi dan sampah metabolism dalam tubuh, bila kita sambungkan menjadi rangkaian pararel maka pembuluh darah itu panjangnya hampir menyamai keliling bumi yaitu lebih dari 40 ribu kilometer, apa yang terjadi pada satu system yang kesehariannya menempuh jarak demikian jauh itu mengalami kemacetan, yang tejadi adalah sel tubuh yang kekurangan nutrisi atau pula sampah metabolism yang menumpuk dan tidak bisa dikeluarkan dari tubuh. Maka solusi yang tepat untuk system yang sangat vital tersebut adalah hijamah/bekam. Karena bekam dengan mekanismenya yang luar biasa akan mengatasi penyumbatan-penyumbatan dalam pembuluh darah, mengeluarkan toksin dan sampah metabolism, mengeluarkan sel darah yang telah rusak dan menstabilkan kembali perdaran darah. Sehingga mampu mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

SAMAKAH BEKAM DENGAN DONOR DARAH?

Donor darah adalah proses pengeluaran darah yang bertujuan untuk memberikan suplai darah segar untuk diberikan kepada orang yang memerlukan, maka donor darah bukanlah proses detoksifikasi (pembungan racun) karena darah yang dikeluarkan saat donor darah adalah darah yang sehat dan harus dipastikan terlebih dahulu bahwa pendonor tidak terindikasi mengidap suatu penyakit. Sedangkan bekam merupakan proses detoksifikasi terbaik karena bekam hanya mengeluarkan darah yang sudah tidak lagi diperlukan oleh tubuh yang berpotensi menimbulkan penyakit.
Karakteristik darah hasil proses detoksifikasi bekam :
• Teroksidasi darah tanpa udara (anaerob)
• Terpisahnya plasma (cairan darah) dari darah
• Keluarnya plasma saja dari tempat yang dibekam
• Jika kita memasang dua cop (alat bekam) untuk mengisap darah, maka bisa saja darah keluar pada gelas yang satu, tetapi tidak bisa keluar sama sekali pada gelas yang satu lagi padahal keduanya berdampingan.

TITIK TITIK BEKAM - [GAMBAR] TITIK BEKAM HIJAMAH - FOTO TITIK BEKAM Nabi

Apa alat yang digunakan untuk therapy Bekam?
Peralatan yang kami (Klinik Sehat Al Qanun) gunakan adalah peralatan yang sudah memenuhi standar peralatan kesehatan modern. Umumnya peralatan yang digunakan bersifat disposal (sekali pakai buang). Dan untuk alat yang dipakai secara berulang (cupping set) akan disterilkan dengan proses sterilisasi standar kesehatan modern.

Penyakit apa saja yang bisa disembuhkan dengan therapy Bekam?
Hampir semua penyakit InsyaAllah bisa disembuhkan dengan therapy Bekam.

Dan yang paling banyak merasakan manfaatnya adalah penderita penyakit sebagai berikut:
- Kolesterol tinggi.
- Tekanan darah tinggi.
- Jantung.
- Asam urat.
- Migrain/sakit kepala.
- Stroke.
- Diabetes.
- Masalah mata.
- Rematik.
- Asma.
- Leher/pundak kaku/kecapekan.
- Mudah masuk angin.
- Kaki kesemutan.
- Kaki bengkak.
- Hati/Liver.
- Vertigo.
- Kegagalan suntik silikon yang menyebabkan bengkak, dll.

MENGAPA TUBUH MEMERLUKAN BEKAM?

Sampah metabolism tubuh berupa toksin atau sel darah yang sudah tidak berfungsi adalah penyebab utama terjadinya penyakit, baik ringan ataupun berat, maka sampah metabolism tersebut haruslah dikeluarkan dari dalam tubuh.
Gejala tubuh memiliki toksin yang tinggi :
• Mudah mengantuk dan mudah letih
• Sering mengeluh kurang sehat/fit
• Sembelit (BAB lama/sulit)
• Cepat marah/emosi/tertekan
• Sering pusing/ sakit kepala
• Sakit persendian/otot
• Darah tinggi, gula darah tinggi, asam urat tinggi.

TITIK TITIK BEKAM - [GAMBAR] TITIK BEKAM HIJAMAH - FOTO TITIK BEKAM Nabi

Apakah “Barat” mempercayai Hijamah untuk pengobatan di zaman sekarang?

Seiring dengan bertambahnya pasien yang dengan izin Allah Ta’ala sembuh dan terbebas dari penyakitnya melalui bekam maka semakin banyak pula bermunculan Terapis Hijamah dari “Barat” yang menggunakan metode Cupping Therapy maupun metode Lintah (Leech Therapy) untuk mengobati berbagai macam penyakit, mereka juga menuliskannya dalam berbagai artikel, buku dan publikasi lainnya.

a. Alexis Black : Ancient Chinese technique of cupping offers pain relief without drugs or surgery http://www.naturalnews.com/020253.html

b. Anita J. Shannon, LMBT : Massage Cupping Therapy for Health Care Professionals (http://www.massagetoday.com/archives/20…)

c. Celebs Paltrow and Spears “Stuck” on Ancient Chinese Art of Cupping (http://www.free-press-release.com/news/200704/1177612286.html)

d. Dr. Nishi Joshi menggunakan akupuntur dan bekam untuk menangani kanker payudara dari artis Kylie Minogue serta menterapi Cate Blanchett dan Kate Moss.

e. Dr. S. Tamer : Cupping Therapy Beneficial in Treating Numerous Diseases (http://www.naturalnews.com/022727.html)

f. Dr. Petra Zizenbacher dari Vienna, Austria, ahli pengobatan herbal yang menerapkan metode Cupping dan Lintah (Leech Therapy) dan salahsatu pasien langganannya adalah artis Demi Moore dan Gwyneth Paltrow sebagaimana Britney Spears yang juga pernah di bekam.

g. Hennawy M (2004). Cupping therapy and Infertility. Available at http://www.obgyn.net/english/pubs/features/presentations/hennawy15/280,1 Cupping Therapy and Infertility. Accessed December 2004.

h. Ilkay Zihni Chirali : Cupping Therapy (http://www.cuppingtherapy.co.uk/19103.html)

i. Kohler D (1990) : The Connective Tissue as The Physical Medium for Conduction of Healing Energy in Cupping Therapeutic Method

j. L.M. Thama, H.P. Leea,b,_, C. Lua : Cupping: From a biomechanical perspective (Journal of Biomechanics) June 2005 (http://www.elsevier.com/locate/jbiomech)

k. Longsdale, I. (2005) Manager of The Spa at County Hotel, London. Discussion re. ‘the use of cupping therapy in Eastern Europe’

l. Michael Reed Gach,Ph.D seorang pendiri dan Direktur Institute Acupressure dari Berkeley, California dengan bukunya Acupressure’s Potent Points, a Guide to Self Care for Common Ailments (http://Acupressure.com)

m. Michalsen A, Klotz S, Ludtke R, Moebus S, Spahn G, Dobos GJ (2003) . Effectiveness of leech therapy in osteoarthritis of the knee: a randomized, controlled trial. Ann Intern Med. 2003 Nov 4;139(9):724-30

n. Subhuti Dharmananda, Ph.D. Director, Institute for Traditional Medicine, Portland, Oregon : Cupping. (http://www.itmonline.org/arts/cupping.htm)

o. Thomas W. Anderson (1985) : 100 Diseases Treated by Cupping Method

p. What Caused Gwyneth’s Spots (http://news.bbc.co.uk/1/hi/health/38794…)


APA SAJA MANFAAT BEKAM BAGI TUBUH?

Bekam merupakan metode ideal untuk mengusahakan kesembuhan, karena selain merupakan Sunnah Rasululloh SAW, bekam juga terbukti secara klinis dan empiris mampu membantu tubuh untuk melakukan fungsi utamanya yaitu self healing (penyembuhan diri sendiri). Bila fungsi tersebut aktif secara baik maka tubuh akan terbatas dari segala macam penyakit.
Manfaat utama bekam :
• Mengeluarkan angin, toksin, dan kolesterol yang berbahaya dari dalam tubuh
• Menghilangkan rasa sakit
• Memulihkan fungsi tubuh
• Melancarkan peredaran darah
• Menajamkan penglihatan
• Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan
• Meningkatkan system imunitas

KAPAN WAKTU IDEAL UNTUK BERBEKAM?

Layaknya sebuah mesin, tubuh juga mengalami keausan. Seiring siklus/ irama sirkadiannya, tubuh akan secara alamiah melakukan alur metabolism dan ekskresi secara seimbang. Namun di zaman modern ini dengan pola hidup yang jauh dari system alamiah maka kebanyakan orang memiliki siklus yang terganggu, disebabkan makanan dan minuman yang dikonsumsi ataupun faktor lingkungan.
Bekam mampu menormalkan kembali siklus dengan mengeluarkan sampah metabolism yang menumpuk dalam tubuh sesuai kadar maksimalnya yaitu setiap bulan.

Waktu ideal berbekam :
1. Setiap 7-15 hari sekali untuk perawatan pengobatan penyakit.
2. Setiap 1 bulan sekali, untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan produktifitas.
3. Setiap pertengahan Bulan Hijriah (tgl 15-21) untuk memaksimalkan pengeluaran racun dan sebagai Sunnah Utama Rasulullah saw.

MENGAPA DARAH YANG KELUAR PADA SAAT BERBEKAM HITAM PEKAT?

Di zaman modern seperti sekarang ini sangat sulit mendapatkan kondisi dimana seseorang dapat hidup tanpa tersentuh oleh polutan/limbah kimia. Polutan yang sangat berbahaya bagi tubuh itu bisa ditemukan pada makanan/minuman (zat pengawet, pemanis buatan, pewarna buatan, penyedap rasa, dsb), udara (emisi gas buang kendaraan atau pabrik), air (limbah industry,penjernih air, dsb), obat-obatan kimia, kemasan jajanan dan banyak lagi.

Polutan ini mengendap dalam tubuh selama bertahun-tahun tanpa bisa dikeluarkan, maka pada saat pertama kali di bekam darah akan terlihat hitam dan pekat karena banyak mengandung polutan-polutan tersebut, namun pada proses bekam berikutnya darah akan menjadi lebih cerah.

Sumber: Terapi Bekam


TITIK TITIK BEKAM - [GAMBAR] TITIK BEKAM HIJAMAH - FOTO TITIK BEKAM Nabi

Description: TITIK TITIK BEKAM - [GAMBAR] TITIK BEKAM HIJAMAH - FOTO TITIK BEKAM Nabi Reviewed By: Sigmund Freud Rating: 5.0
Rekomendasi:

KLINIK ALQANUN HERBACARE

TITIK TITIK BEKAM - [GAMBAR] TITIK BEKAM HIJAMAH - FOTO TITIK BEKAM Nabi
Ahli Pengobatan THIBBUN NABAWI/Pengobatan Metode Nabi (Penggabungan Terapi Hijamah/bekam, Terapi Ruqyah Ghoib/Terapi Air Putih, Terapi Herbal Alami untuk menjaga kesehatan, menghilangkan potensi penyakit dalam diri (fisik/non fisik) MEDIS DAN NON MEDIS dan menyembuhkan berbagai macam penyakit berat seperti : Stroke, Hipertensi/Darah Tinggi, Diabetes/Kencing Manis/Gula, Asam Urat/hiperuricemia (Gout/Pirai), Jantung, Kolesterol, Leher Bahu Kaku/Kejang, Migrain, Vertigo, Rehabilitasi Narkoba, Liver, Gagal Ginjal/Ginjal, Pengapuran, Prostat, Bronkitis, Kanker, Gatal Darah Kotor, Sulit Buang Air Besar, Rematik, Lumpuh, Sipilis, Raja Singa, Mandul, Impoten/Lemah Syahwat, Sinusitis, Insomnia, Nyeri Kepala, hiperkolesterolemia, Parkinson, Epilepsy, Varises, Wasir (Hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), Tinnitus, Asma, Alergi, Penyakit sistim imun (SLE, HIV), Infeksi (Hepatitis, elefantiasis, koreng), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, Mania, Skizofren dan Trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (Fertilitas) dan Kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll). CALL CENTER (0852-2512-7300) untuk Terapi Bekam/Fasdu/AlFashdu + Ruqyah + Herbal Alami panggilan kerumah (HOME CARE THERAPY daerah DKI JAKARTA dan Sekitarnya). Segera hubungi Tabib Thibbun Nabawi (Ustadz Abu Qanun) Ahli Pengobatan Utama bukan Pengobatan Alternatif...karena KESEHATAN ADALAH INVESTASI MASA DEPAN Anda dan TAK TERNILAI HARGA-nya. Mau tahu KEAMPUHAN PENYEMBUHAN THIBBUN NABAWI/METODE PENGOBATAN NABI? KLIK DISINI!
Anda sedang membaca artikel tentang

TITIK TITIK BEKAM - [GAMBAR] TITIK BEKAM HIJAMAH - FOTO TITIK BEKAM Nabi

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.bekamsteriljakarta.com/2013/02/titik-titik-bekam-gambar-titik-bekam.html. Anda boleh menyebarluaskan / meng-copypaste-nya jika artikel "TITIK TITIK BEKAM - [GAMBAR] TITIK BEKAM HIJAMAH - FOTO TITIK BEKAM Nabi" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link TITIK TITIK BEKAM - [GAMBAR] TITIK BEKAM HIJAMAH - FOTO TITIK BEKAM Nabi sebagai sumbernya. Thanks!

0 Responses So Far:

TITIK TITIK BEKAM - [GAMBAR] TITIK BEKAM HIJAMAH - FOTO TITIK BEKAM Nabi

Bagaimana komentar anda tentang TITIK TITIK BEKAM - [GAMBAR] TITIK BEKAM HIJAMAH - FOTO TITIK BEKAM Nabi