Contoh Teks Wawancara Dengan Polisi | Klinik Terapi Pengobatan Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Selatan Pusat

Klinik Terapi Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Barat Pusat


Terapi Bekam Jakarta

Contoh Teks Wawancara Dengan Polisi 0

Abu Qanun | Selasa, November 13, 2012
Contoh Teks Wawancara Dengan Polisi
Contoh Teks Wawancara Dengan Polisi

Wawancara adalah suatu kegiatan tanya jawab antara pewawancara dengan narasumber. Narasumber adalah orang yang akan memberikan informasi ketika di wawancara. Sebelum mewawancarai narasumber, sebagai pewawancara harus mempersiapkan diri.
Wawancara juga merupakan salahsatu cara agar kita dapat menggali informasi dengan jelas dan akurat tentang suatu hal, biasanya sebelum wawancara kita harus menyiapkan beberapa pertanyaan yang akan kita gunakan untuk berwawancara tersebut, Tujuan pertannyaan dibuat sebelum wawancara adalah agar informasi yang didapatkan lebih optimal. Dibawah ini adalah contoh wawancara tentang tertib dalam lalu lintas, Nori sebagai pewawancara dan Pak Agung sebagai Narasumber beliau juga seorang polisi lalu lintas.
Nori : “Selamat siang, Pak.”
Pak Agung : “Selamat siang.”
Nori : “Nama saya Nori, Pak. Bolehkah saya tahu nama Bapak?”
Pak Agung : “Tentu saja boleh. Saya Pak Agung.”
Nori : “Saya ingin bertanya tentang aturan lalu lintas. Aturan lalu lintas
itu contohnya apa saja, Pak?”
Pak Agung : “Contoh aturan lalu lintas banyak sekali. Contohnya antara lain
pengemudi kendaraan bermotor harus mempunyai surat izin
mengemudi (SIM), pengendara sepeda motor harus memakai
helm, menaati lampu lalu lintas, dan menaati rambu-rambu
lalu lintas. Apabila adik akan menyeberang jalan harus melalui
tempat penyeberangan jalan seperti jembatan penyeberangan
dan zebra cross.”
Nori : “Lalu, apa fungsi dari aturan lalu lintas itu, Pak?”
Pak Agung : “Fungsinya untuk mengatur pengguna jalan raya. Supaya lalu
lintas di jalan raya menjadi tertib dan teratur. Apabila tidak ada
aturan lalu lintas, orang pasti akan berbuat semaunya. Akibatnya
lalu lintas menjadi macet. Selain itu juga akan terjadi banyak
kecelakaan. Jadi, aturan lalu lintas juga untuk menjaga
keselamatan pengguna jalan itu sendiri.”
Nori : “Jadi semua orang harus mematuhi aturan lalu lintas ya, Pak?”
Pak Agung : “Betul sekali.”
Nori : “Terima kasih, Pak,atas penjelasannya. Sekarang saya tahu
pentingnya aturan lalu lintas.”
Pak Agung : “Terima kasih kembali. Hati-hati di jalan raya, ya!”
Nori : “Baik, Pak.”

Nah diatas adalah salahsatu contoh wawancara, biasanya setelah wawancara dilakukan, maka kita sebagai pewawancara menyimpulkan informasi yang telah kita peroleh.
Semoga contoh teks wawancara dengan polisi tersebut bermanfaat, dan selamat belajar. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di kategori pengetahuan.

Description: Contoh Teks Wawancara Dengan Polisi Reviewed By: Sigmund Freud Rating: 5.0
Rekomendasi:

KLINIK ALQANUN HERBACARE

Contoh Teks Wawancara Dengan Polisi
Ahli Pengobatan THIBBUN NABAWI/Pengobatan Metode Nabi (Penggabungan Terapi Hijamah/bekam, Terapi Ruqyah Ghoib/Terapi Air Putih, Terapi Herbal Alami untuk menjaga kesehatan, menghilangkan potensi penyakit dalam diri (fisik/non fisik) MEDIS DAN NON MEDIS dan menyembuhkan berbagai macam penyakit berat seperti : Stroke, Hipertensi/Darah Tinggi, Diabetes/Kencing Manis/Gula, Asam Urat/hiperuricemia (Gout/Pirai), Jantung, Kolesterol, Leher Bahu Kaku/Kejang, Migrain, Vertigo, Rehabilitasi Narkoba, Liver, Gagal Ginjal/Ginjal, Pengapuran, Prostat, Bronkitis, Kanker, Gatal Darah Kotor, Sulit Buang Air Besar, Rematik, Lumpuh, Sipilis, Raja Singa, Mandul, Impoten/Lemah Syahwat, Sinusitis, Insomnia, Nyeri Kepala, hiperkolesterolemia, Parkinson, Epilepsy, Varises, Wasir (Hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), Tinnitus, Asma, Alergi, Penyakit sistim imun (SLE, HIV), Infeksi (Hepatitis, elefantiasis, koreng), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, Mania, Skizofren dan Trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (Fertilitas) dan Kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll). CALL CENTER (0852-2512-7300) untuk Terapi Bekam/Fasdu/AlFashdu + Ruqyah + Herbal Alami panggilan kerumah (HOME CARE THERAPY daerah DKI JAKARTA dan Sekitarnya). Segera hubungi Tabib Thibbun Nabawi (Ustadz Abu Qanun) Ahli Pengobatan Utama bukan Pengobatan Alternatif...karena KESEHATAN ADALAH INVESTASI MASA DEPAN Anda dan TAK TERNILAI HARGA-nya. Mau tahu KEAMPUHAN PENYEMBUHAN THIBBUN NABAWI/METODE PENGOBATAN NABI? KLIK DISINI!
Anda sedang membaca artikel tentang

Contoh Teks Wawancara Dengan Polisi

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.bekamsteriljakarta.com/2012/11/contoh-teks-wawancara-dengan-polisi.html. Anda boleh menyebarluaskan / meng-copypaste-nya jika artikel "Contoh Teks Wawancara Dengan Polisi" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Contoh Teks Wawancara Dengan Polisi sebagai sumbernya. Thanks!

0 Responses So Far:

Contoh Teks Wawancara Dengan Polisi

Bagaimana komentar anda tentang Contoh Teks Wawancara Dengan Polisi