Merawat Budidaya Tanaman Pucuk Merah | Klinik Terapi Pengobatan Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Selatan Pusat

Klinik Terapi Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Barat Pusat


Merawat Budidaya Tanaman Pucuk Merah 0

Abu Qanun | Senin, September 03, 2012
Merawat Budidaya Tanaman Pucuk Merah
Merawat Budidaya Tanaman Pucuk Merah

Dhono-wareh Bunga pucuk merah dengan pucuk merah syzygium oleana adalah tanaman hias yang memiliki ciri khas, yaitu daun yang berwarna merah dan hijau. harga pucuk merah Bisa sangat menjanjikan dimana budidaya  bungan pucuk merah sendiri saat ini tengah menjadi primadona di Indonesia sebagai tanaman hias diluar ruangan, khususnya ditaman pada taman , dan juga didalam pot yang ditempatkan di teras rumah. klasifikasi pucuk merah Tekstur dari daun tanaman hias pucuk merah adalah berbentuk halus dan dengan panjang berkisar 5 cm. Sementara bagian permukaan daun akan terlihat mengkilap, saat daun masih bagian dari pucuk muda, maka daun akan berwarna merah.

bunga pucuk merah bisa menjadi pilihan hobi yang menyenangkan penhila stress dan tentunya dapa memberikan nilai jual pucuk merah yang dapat menghasilkan tentunya

budidaya tanaman pucuk merah 

Cara Merawat Tanaman Pucuk Merah

Karena begitu banyaknya minat masyarakat saat ini untuk menanam pucuk merah sebagai tanaman penghias rumah, maka tentu minat dan keinginan tersebut harus dibarengi dengan pengetahuan bagaiaman cara merawat tanaman pucuk merah secara baik dan benar.
pucuk merah bunga pucuk merah  jual pucuk merah  budidaya tanaman pucuk merah   Pucuk Merah
Pucuk Merah (kaskus.co.id)
Pucuk merah yang pada umumnya dapat tumbuh sebagai pohon yang cukup besar, maka sebaiknya tanaman ini tidak ditempatkan didalam pot. Selain itu hal terpenting yang harus dilakukan dalam merawat tanaman pucuk merah agar tetap terlihat indah adalah proses pemangkasan yang seharusnya dilakukan paling lambat dalam waktu 1 bulan sekali.

Selain itu pemotesan terhadap daun-daun yang sudah tua dapat juga dilakukan dalam waktu 2 minggu sekali. Adapun tujuannya adalah agar untuk memunculkan pucuk-pucuk baru yang berwarna merah, sehingga akan menghasilkan tanaman yang tetap terlihat indah, dimana ada keseimbangan antara warna merah dan warna hijau.

Merawat pucuk merah juga mencakup melindunginya dari berbagai penyakit dan hama. Salah satu hama yang sering mengganggu tanaman ini adalah ulat coklat. Untuk mengatasinya, maka Anda dapat menggunakan suprasit. Selain itu jangan lupa juga untuk memberi pupuk agar tanaman dapat tumbuh secara baik dan sehat. Berilah pupuk N-P-K yang seimbang. Lakukanlah pemupukan tanaman setiap dua bulan sekali.

Penyiraman pucuk merah juga sangat perlu dilakukan setiap hari. Selebihnya pucuk merah yang merupakan tanaman yang membutuhkan banyak sinar mata hari, maka tentu harus ditempatkan di lokasi yang banyak terkena sinar matahari. Hal ini dilakukan agar tanaman ini tetap terus bertunas, sehingga akan menghasilkan daun yang berwarna merah.


TAG: Cara Membuat Kerajinan Bunga Dari Manik manik Khasiat Bunga Rosella unga Dari Kertas untuk Kerajinan Tangan Cara Membuat Bunga Dari Kertas Bekas

Description: Merawat Budidaya Tanaman Pucuk Merah Reviewed By: Sigmund Freud Rating: 5.0
Rekomendasi:

KLINIK ALQANUN HERBACARE

Merawat Budidaya Tanaman Pucuk Merah
Ahli Pengobatan THIBBUN NABAWI/Pengobatan Metode Nabi (Penggabungan Terapi Hijamah/bekam, Terapi Ruqyah Ghoib/Terapi Air Putih, Terapi Herbal Alami untuk menjaga kesehatan, menghilangkan potensi penyakit dalam diri (fisik/non fisik) MEDIS DAN NON MEDIS dan menyembuhkan berbagai macam penyakit berat seperti : Stroke, Hipertensi/Darah Tinggi, Diabetes/Kencing Manis/Gula, Asam Urat/hiperuricemia (Gout/Pirai), Jantung, Kolesterol, Leher Bahu Kaku/Kejang, Migrain, Vertigo, Rehabilitasi Narkoba, Liver, Gagal Ginjal/Ginjal, Pengapuran, Prostat, Bronkitis, Kanker, Gatal Darah Kotor, Sulit Buang Air Besar, Rematik, Lumpuh, Sipilis, Raja Singa, Mandul, Impoten/Lemah Syahwat, Sinusitis, Insomnia, Nyeri Kepala, hiperkolesterolemia, Parkinson, Epilepsy, Varises, Wasir (Hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), Tinnitus, Asma, Alergi, Penyakit sistim imun (SLE, HIV), Infeksi (Hepatitis, elefantiasis, koreng), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, Mania, Skizofren dan Trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (Fertilitas) dan Kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll). CALL CENTER (0852-2512-7300) untuk Terapi Bekam/Fasdu/AlFashdu + Ruqyah + Herbal Alami panggilan kerumah (HOME CARE THERAPY daerah DKI JAKARTA dan Sekitarnya). Segera hubungi Tabib Thibbun Nabawi (Ustadz Abu Qanun) Ahli Pengobatan Utama bukan Pengobatan Alternatif...karena KESEHATAN ADALAH INVESTASI MASA DEPAN Anda dan TAK TERNILAI HARGA-nya. Mau tahu KEAMPUHAN PENYEMBUHAN THIBBUN NABAWI/METODE PENGOBATAN NABI? KLIK DISINI!
Anda sedang membaca artikel tentang

Merawat Budidaya Tanaman Pucuk Merah

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.bekamsteriljakarta.com/2012/09/merawat-budidaya-tanaman-pucuk-merah.html. Anda boleh menyebarluaskan / meng-copypaste-nya jika artikel "Merawat Budidaya Tanaman Pucuk Merah " ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Merawat Budidaya Tanaman Pucuk Merah sebagai sumbernya. Thanks!

0 Responses So Far:

Merawat Budidaya Tanaman Pucuk Merah

Bagaimana komentar anda tentang Merawat Budidaya Tanaman Pucuk Merah