10 Perubahan Sikap yang Terjadi Pada Pria Setelah Jatuh Cinta - BEKAM DIJAKARTA BARAT | Klinik Terapi Pengobatan Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Selatan Pusat

Klinik Terapi Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Barat Pusat


Terapi Bekam Jakarta

10 Perubahan Sikap yang Terjadi Pada Pria Setelah Jatuh Cinta - BEKAM DIJAKARTA BARAT 0

Abu Qanun | Selasa, September 04, 2012
10 Perubahan Sikap yang Terjadi Pada Pria Setelah Jatuh Cinta - BEKAM DIJAKARTA BARAT
10 Perubahan Sikap yang Terjadi Pada Pria Setelah Jatuh Cinta - BEKAM DIJAKARTA BARAT

10 Perubahan Sikap yang Terjadi Pada Pria Setelah Jatuh Cinta
10 Perubahan Sikap yang Terjadi Pada Pria Setelah Jatuh Cinta - Saat seorang pria jatuh cinta bukan kepalang kepada seorang wanita, ia akan merasa segala hal dalam hidupnya berjalan dengan sangat sempurna. Hal seperti itulah yang bisa membuat seorang pria bersedia melakukan hal-hal yang tadinya tak ia sukai demi pasangannya. Tanpa sadar, dalam sebuah hubungan, seorang pria bisa berubah sedikit demi sedikit. Apa saja dalam sebuah hubungan yang bisa mengubah pria? Tetapi, perlu diingat, biarkan ia berubah menurut keikhlasan dan kesiapannya, jangan sampai Anda memaksanya untuk berubah.

Berikut ini adalah 10 Perubahan Sikap yang Terjadi Pada Pria Setelah Jatuh Cinta:
10. Bersosialisasi
Salah satu dari 10 hal seorang wanita mengubah pasangannya adalah membuatnya bersosialisasi. Banyak pria lebih senang menyendiri. Pria suka waktu menyendiri dan menghargainya, tetapi saking menikmatinya, mereka sering lupa seberapa menyenangkannya bersosialisasi itu. Dalam hal inilah seorang wanita bisa memengaruhi prianya. Si wanita kadang akan mengajak prianya untuk bertemu teman-temannya sebagai selingan waktu berkencan. Awalnya pria mungkin akan mengeluh tak mau ikut, tetapi begitu merasa nyaman saat bersosialisasi, si dia juga akan merasa senang bisa pergi.

9. Mengasah kemampuan bercinta
Adanya seorang pasangan akan menjadi tantangan tersendiri bagi seorang pria. Ia akan mengajak Anda untuk menjaga keadaan lebih seru dan baru. Secara tak sadar, dalam hubungan seksual, melakukan hal yang sama berulang-ulang akan membuat pasangan merasa bosan. Diperlukan sebuah upaya untuk membuat seks tetap segar dan seru. Adanya pasangan akan membuat seorang pria mencari tahu lebih banyak mengenai hal yang satu ini.

8. Menjaga kestabilan jiwa
Setiap orang pasti memiliki kelemahan. Kita semua memiliki masalah di beberapa hal tertentu, entah itu di bagian posesivitas, kepercayaan diri, cemburu, atau hal lain. Kita semua akan melaluinya. Masalahnya, jika tidak dijaga, kelemahan kita itu akan menjadi tantangan besar terhadap kebahagiaan kita. Jadi, dengan memiliki pasangan di sisinya, seseorang yang mencintai dirinya apa adanya bisa jadi sebuah "penyembuh" untuk segala kecenderungan yang tidak produktif itu.

7. Tetap jujur
Semua orang pasti pernah mengucap kebohongan. Pria pun begitu, terhadap pasangannya, bahkan terhadap dirinya sendiri. Seorang pasangan yang baik untuknya, yang ia cintai, akan menjaga seorang pria tetap jujur. Seorang wanita akan berusaha mengeluarkan hal-hal buruk
dari dalam diri seorang pria. Misal, mengapa Anda tidak bisa mendapatkan promosi yang sebenarnya sudah dijanjikan atasannya, si wanita akan menanyakan berulang-ulang alasannya hingga akhirnya ditemukan akarnya. Jika si pria menenggelamkan diri dalam pengasihanan diri, si wanita akan mencoba mengangkatnya.

6. Tetap sehatMenjaga si pasangan tetap sehat adalah salah satu cara seorang perempuan menjaga prianya. Wanita lebih telaten dalam hal kesehatan, khususnya dalam menjaga makanan. Wanita akan mencoba mengubah pola makan pria yang ia cintai agar tetap bisa sehat, bahkan akan membujuknya untuk pergi ke tempat olahraga. Si perempuan bahkan akan mencari cara menginspirasi pasangannya untuk hidup lebih sehat dengan cara yang lebih bisa diterima pasangan.

5. Berfokus pada masa depan
Sebuah hubungan yang sehat akan membuat seorang pria merasa senang sekarang dan memikirkan masa depan, tak hanya untuk masalah-masalah yang kentara, seperti pernikahan dan anak, tetapi juga untuk masalah lain, seperti karier dan tujuan hidup keduanya. Memiliki perencanaan bukanlah hal yang buruk.

4. Tetap termotivasi

Tak hanya seorang perempuan bisa membuat seorang pria berfokus terhadap tujuan hidupnya, tetapi juga membantunya mencapai tujuan tersebut. Pasangan hidup yang sepadan adalah seorang penasihat yang terpercaya, sekaligus penyemangat nomor 1. Seorang wanita yang ingin pasangannya sukses akan memikirkan karier pasangannya. Ia akan membantu pasangannya berfokus pada peningkatan karier pasangannya, termasuk dalam hal kepuasan dan kebahagiaan kerja. Saat seorang pria memiliki wanita yang amat ia cintai, ia akan berusaha dengan segenap upaya untuk bisa membuat pasangannya bangga, dan hal ini akan menjadi motivator terbesarnya.

3. Menantang melakukan hal-hal baru
Dalam menjalankan hari-hari sebagai pasangan, supaya tidak membosankan, biasanya pasangan akan merencanakan membuat agenda-agenda yang belum pernah dilakukan bersama sebelumnya. Bisa dari mencoba restoran baru atau mengikuti kelas yoga. Atau hal yang sama-sama disukai, seperti pergi travelling ke tempat-tempat tak biasa, dan lainnya.

Pada dasarnya, akan lebih menyenangkan mencoba hal-hal baru bersama seseorang yang kita sayangi di sebelah kita. Anda akan lebih bersemangat melakukan hal baru bersama orang yang dipercaya. Hal ini pun dinikmati oleh pria dan membuka pengetahuannya akan hal baru.

2. Kestabilan
Kestabilan adalah salah satu tujuan dalam menjalankan sebuah hubungan berkomitmen. Saat seorang pria memiliki wanita baik di sebelahnya, seseorang yang mendukung dan mendampinginya melewati masa sulit dan senang, ia akan menjadi lebih stabil dan fokus menjalani hidupnya. Ia tak perlu lagi ribet mengejar seorang wanita. Dengan hubungan yang kuat sebagai landasan, para pria menyadari, ia akan bisa menempatkan diri lebih baik lagi dan membantunya melangkah mengejar segala mimpi dan ambisinya.

1. Melihat sisi terbaik
Seorang wanita akan membantu pria melihat sisi terbaik dalam dirinya. Ketika seorang wanita mencintai seorang pria dengan tulus, ia akan melihat hal-hal baik dalam diri sang pria. Si pria pun akan melihat hal tersebut sebagai hal yang sangat menyenangkan dan membuatnya sangat bahagia karena tahu ia adalah "seseorang" bagi seseorang yang istimewa juga.


Sumber :http://andi-mulyady.blogspot.com/2012/09/10-perubahan-sikap-yang-terjadi-pada.html

Description: 10 Perubahan Sikap yang Terjadi Pada Pria Setelah Jatuh Cinta - BEKAM DIJAKARTA BARAT Reviewed By: Sigmund Freud Rating: 5.0
Rekomendasi:

KLINIK ALQANUN HERBACARE

10 Perubahan Sikap yang Terjadi Pada Pria Setelah Jatuh Cinta - BEKAM DIJAKARTA BARAT
Ahli Pengobatan THIBBUN NABAWI/Pengobatan Metode Nabi (Penggabungan Terapi Hijamah/bekam, Terapi Ruqyah Ghoib/Terapi Air Putih, Terapi Herbal Alami untuk menjaga kesehatan, menghilangkan potensi penyakit dalam diri (fisik/non fisik) MEDIS DAN NON MEDIS dan menyembuhkan berbagai macam penyakit berat seperti : Stroke, Hipertensi/Darah Tinggi, Diabetes/Kencing Manis/Gula, Asam Urat/hiperuricemia (Gout/Pirai), Jantung, Kolesterol, Leher Bahu Kaku/Kejang, Migrain, Vertigo, Rehabilitasi Narkoba, Liver, Gagal Ginjal/Ginjal, Pengapuran, Prostat, Bronkitis, Kanker, Gatal Darah Kotor, Sulit Buang Air Besar, Rematik, Lumpuh, Sipilis, Raja Singa, Mandul, Impoten/Lemah Syahwat, Sinusitis, Insomnia, Nyeri Kepala, hiperkolesterolemia, Parkinson, Epilepsy, Varises, Wasir (Hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), Tinnitus, Asma, Alergi, Penyakit sistim imun (SLE, HIV), Infeksi (Hepatitis, elefantiasis, koreng), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, Mania, Skizofren dan Trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (Fertilitas) dan Kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll). CALL CENTER (0852-2512-7300) untuk Terapi Bekam/Fasdu/AlFashdu + Ruqyah + Herbal Alami panggilan kerumah (HOME CARE THERAPY daerah DKI JAKARTA dan Sekitarnya). Segera hubungi Tabib Thibbun Nabawi (Ustadz Abu Qanun) Ahli Pengobatan Utama bukan Pengobatan Alternatif...karena KESEHATAN ADALAH INVESTASI MASA DEPAN Anda dan TAK TERNILAI HARGA-nya. Mau tahu KEAMPUHAN PENYEMBUHAN THIBBUN NABAWI/METODE PENGOBATAN NABI? KLIK DISINI!
Anda sedang membaca artikel tentang

10 Perubahan Sikap yang Terjadi Pada Pria Setelah Jatuh Cinta - BEKAM DIJAKARTA BARAT

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.bekamsteriljakarta.com/2012/09/10-perubahan-sikap-yang-terjadi-pada.html. Anda boleh menyebarluaskan / meng-copypaste-nya jika artikel "10 Perubahan Sikap yang Terjadi Pada Pria Setelah Jatuh Cinta - BEKAM DIJAKARTA BARAT" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Perubahan Sikap yang Terjadi Pada Pria Setelah Jatuh Cinta - BEKAM DIJAKARTA BARAT sebagai sumbernya. Thanks!

0 Responses So Far:

10 Perubahan Sikap yang Terjadi Pada Pria Setelah Jatuh Cinta - BEKAM DIJAKARTA BARAT

Bagaimana komentar anda tentang 10 Perubahan Sikap yang Terjadi Pada Pria Setelah Jatuh Cinta - BEKAM DIJAKARTA BARAT