Wisata Tegal | Klinik Terapi Pengobatan Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Selatan Pusat

Klinik Terapi Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Barat Pusat


Wisata Tegal 0

Abu Qanun | Sabtu, Agustus 25, 2012
Wisata Tegal
Wisata Tegal

Jika liburan musim ini anda sedang berada di kota Tegal,Jawa Tengah,jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat wisatanya.Ada banyak objek wisata yang indah dan menyenangkan di kota Tegal yang tentunya tidak kalah indahnya jika dibandingkan dengan tempat-tempat wisata yang dimiliki berbagai kota yang ada di Jawa Tengah.

Apabila anda berniat untuk keliling kota Tegal,Jawa Tengah dalam rangka berwisata dan anda kurang begitu paham letak tempat wisata baik itu yang populer atau yang biasa,mungkin beberapa tempat wisata yang saya sebutkan dibawah ini bisa membantu anda.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Kota Tegal yang mungkin jaraknya berdekatan dengan lokasi anda saat ini.

Pantai Alam Indah 

Objek wisata Pantai Alam Indah merupakan sebuah tempat wisata berupa pantai yang telah dilengkapi dengan taman bermain, anjungan, waterboom, dan Monumen Bahari, restoran apung Lor ing Margi.Pantai ini Terletak sekitar 20 menit dari pusat kota,

Pantai Purwahamba Indah 

Objek wisata Pantai Purwahamba Indah ini merupakan sebuah tempat wisata berupa pantai dengan hamparan pasir putih yang terletak di Desa Purwahamba, Kec Suradadi, di pantai ini telah tersedia fasilitas penginapan, kolam renang, arena bermainan anak, dan kebun binatang mini; jarak tempuh ke pantai ini sekitar 14 km dari terminal bus Kota Tegal.

Pemandian Air Panas Guci 

Objek wisata Pemandian Air Panas Guci ini merupakan sebuah wisata yang mengasikan,disini anda bisa meredam badan anda dengan air hangat,lokasi wisata ini terletak di Desa Rembul Bojong dan Desa Guci, Kec Bumijawa, atau lebih tepatnya lagi yaitu sekitar 40 km dari Kota Tegal.

Curug Putri
Objek wisata Curug Putri ini merupakan sebuah wisata berupa air terjun berketinggian 25 m,So,jepretan kamera anda akan menghasilkan sebuah foto dengan pemandangan yang begitu indah.

Taman Poci
Meskipun tempat wisata Taman Poci ini ukurannya terbilang kecil,akan tetapi hal ini tidak menjadikan pengunjung malas berkunjung ke tempat ini.Tempat ini selalu ramai dikunjungi khususnya pada hari-hari libur.Lokasi wisata ini terletak di depan Stasiun KA Tegal.

Monumen Bahari
Monumen Bahari ini lokasinya terletak di kompleks Pantai Alam Indah, Kota Tegal, tengara bahwa Tegal merupakan tempat didirikannya Badan Keamanan Rakyat – Laut pada 15 November 1945, embrio TNI Angkatan Laut.

Gunung Tanjung
Wisata Gunung Tanjung terletak di Desa Lebaksiu, 7 km dari Kota Slawi, dengan panorama alam pegunungan dan sumber air panas, serta terdapat petilasan Syech Maulana Maghribi.

Gua Lawet
Wisata Gua Lawet terletak di Desa Harjowinangun, Balapulang, 20 km dari Kota Slawi, yang merupakan gua alam yang konon merupakan tempat bertapa Raja-Raja Mataram.

Masjid Agung Kota
Wisata Masjid Agung Kota terletak di Jl. Alun-alun, di bagian barat Alun-alun Kota Tegal, yang didirikan oleh Kyai Abdul Aziz (1803-1898) sekitar tahun 1825 di atas tanah waqaf miliknya.

Makam Pangeran Purbaya
Wisata sejarah Makam Pangeran Purbaya ini lokasinya berada di Desa Kalisoka, Kec Dukuhwaru. Pangeran Purbaya adalah putera Sultan Agung dan menjadi menantu Ki Gede Sebayu dengan memperistri Raden Rara Giyanti Subhaleksana.

Makam Ki Gede Sebayu
Wisata Makam Ki Gede Sebayu ini terletak di Desa Danawarih, Balapulang. Ia adalah putera Pangeran Onje, Adipati Purbalingga. Karena jasanya, Panembahan Senopati mengangkatnya sebagai Juru Demung berpangkat Tumenggung.

Makam Sunan Amangkurat I
Objek wisata sejarah Makam Sunan Amangkurat I ini terletak di Desa Pesarean, Adiwerna, 8 km dari Kota Slawi. Pada 1676, Mataram diserbu Trunojoyo dan Kraeng Galesong, dan Sunan Amangkurat I menyingkir menuju Batavia, meninggal di sini.

Makam Syech Atas Angin
Makam Syech Atas Angin ini bisa anda kunjungi di Desa Pedagangan, Kec Dukuhwaru, berupa makam tokoh penyebar Agama Islam di daerah Pedagangan, ketika kebanyakan penduduknya masih menganut Agama Hindu – Budha.

Makam Pangeran Benowo
Makam Pangeran Benowo ini letaknya berada di Desa Balamoa, Kec Pangkah. Pangeran Benowo adalah Putera Sultan Hadiwijaya dari Pajang yang wafat pada 1684 dan dimakamkan di Desa Balamoa.

Makam Pangeran Hanggawana
Makam Pangeran Hanggawana terletak di Desa Kalisoka, Kec Dukuhwaru. Pangeran Hanggawana, yang menurunkan Bupati-Bupati Tegal, adalah putera Ki Gede Sebayu, pelopor pembangunan pertanian di wilayah Tegal.

Klenteng Tek Hay Kiong
Wisata Klenteng Tek Hay Kiong letaknya berada di Jl. Gurame No. 4, di atas tanah seluas 4500 m2, berusia lebih dari 300 tahun dengan Tuan Rumahnya Ze Hai Zhen Ren / Tek Hay Cin Jien.

Kelenteng Hok Le Kiong
Wisata Kelenteng Hok Le Kiong terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani nomor 18, Slawi, Tegal. Informasi lain tentang kelenteng ini belum bisa ditemukan.

Kelenteng Ban Eng Bio
Wisata Kelenteng Ban Eng Bio terletak di Jl. Stasiun No. 1, Adiwerna, Tegal, dengan Kong Co utama Hok Tek Ceng Sin, atau Dewa Bumi, yang didirikan pada 1881 oleh Yap Kong Soey, Yo Boen Kit, ddan lain lain.

Description: Wisata Tegal Reviewed By: Sigmund Freud Rating: 5.0
Rekomendasi:

KLINIK ALQANUN HERBACARE

Wisata Tegal
Ahli Pengobatan THIBBUN NABAWI/Pengobatan Metode Nabi (Penggabungan Terapi Hijamah/bekam, Terapi Ruqyah Ghoib/Terapi Air Putih, Terapi Herbal Alami untuk menjaga kesehatan, menghilangkan potensi penyakit dalam diri (fisik/non fisik) MEDIS DAN NON MEDIS dan menyembuhkan berbagai macam penyakit berat seperti : Stroke, Hipertensi/Darah Tinggi, Diabetes/Kencing Manis/Gula, Asam Urat/hiperuricemia (Gout/Pirai), Jantung, Kolesterol, Leher Bahu Kaku/Kejang, Migrain, Vertigo, Rehabilitasi Narkoba, Liver, Gagal Ginjal/Ginjal, Pengapuran, Prostat, Bronkitis, Kanker, Gatal Darah Kotor, Sulit Buang Air Besar, Rematik, Lumpuh, Sipilis, Raja Singa, Mandul, Impoten/Lemah Syahwat, Sinusitis, Insomnia, Nyeri Kepala, hiperkolesterolemia, Parkinson, Epilepsy, Varises, Wasir (Hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), Tinnitus, Asma, Alergi, Penyakit sistim imun (SLE, HIV), Infeksi (Hepatitis, elefantiasis, koreng), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, Mania, Skizofren dan Trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (Fertilitas) dan Kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll). CALL CENTER (0852-2512-7300) untuk Terapi Bekam/Fasdu/AlFashdu + Ruqyah + Herbal Alami panggilan kerumah (HOME CARE THERAPY daerah DKI JAKARTA dan Sekitarnya). Segera hubungi Tabib Thibbun Nabawi (Ustadz Abu Qanun) Ahli Pengobatan Utama bukan Pengobatan Alternatif...karena KESEHATAN ADALAH INVESTASI MASA DEPAN Anda dan TAK TERNILAI HARGA-nya. Mau tahu KEAMPUHAN PENYEMBUHAN THIBBUN NABAWI/METODE PENGOBATAN NABI? KLIK DISINI!
Anda sedang membaca artikel tentang

Wisata Tegal

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.bekamsteriljakarta.com/2012/08/wisata-tegal.html. Anda boleh menyebarluaskan / meng-copypaste-nya jika artikel "Wisata Tegal" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Wisata Tegal sebagai sumbernya. Thanks!

0 Responses So Far:

Wisata Tegal

Bagaimana komentar anda tentang Wisata Tegal