[Share]Apa Yang Terjadi Ketika Berhenti Merokok - TEMPAT TERAPI BEKAM DIJAKARTA | Klinik Terapi Pengobatan Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Selatan Pusat

Klinik Terapi Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Barat Pusat


Terapi Bekam Jakarta

[Share]Apa Yang Terjadi Ketika Berhenti Merokok - TEMPAT TERAPI BEKAM DIJAKARTA 0

Abu Qanun | Sabtu, Agustus 11, 2012
[Share]Apa Yang Terjadi Ketika Berhenti Merokok - TEMPAT TERAPI BEKAM DIJAKARTA
[Share]Apa Yang Terjadi Ketika Berhenti Merokok - TEMPAT TERAPI BEKAM DIJAKARTA



Untuk jangka pendek, berhenti merokok dapat menyebabkan efek positif dan negatif. Tapi efek negatif hanya sementara dan menjanjikan efek positif yang jauh lebih besar untuk jangka menengah dan jangka panjang.

Rokok dapat membunuh tetapi juga membawa membawa banyak kegembiraan pada jutaan perokok. Perokok sangat rentan terhadap penyakit mematikan seperti kanker dan penyakit jantung. Itulah sebabnya banyak kalangan medis yang sangat menganjurkan perokok untuk segera berhenti menghisap nikotin dalam rokok.

Apa saja yang terjadi ketika orang berhenti merokok?

Nikotin yang sangat adiktif dapat memicu gejala balikan (withdrawal) pada orang yang baru saja berhenti merokok, sehingga menyebabkan orang sering gagal dalam upaya berhenti merokok.

DilansirLivestrong, gejalawithdrawalbiasanya dimulai beberapa jam setelah berhenti merokok dan dapat berlangsung selama beberapa minggu.

Withdrawalditandai dengan perasaan mudah marah, kecemasan, depresi, pusing, kelelahan, sakit kepala, nafsu makan meningkat, kurang konsentrasi, gangguan tidur dan kenaikan berat badan.

Untuk menghilangkan gejala ini, American Cancer Society dalam laporanGuide to Quitting Smokingmenunjukkan mantan perokok untuk melakukan kegiatan yang dapat menggantikan rokok sebagai solusi untuk menghilangkan kelaparan dan stres, seperti mengunyah permen karet dan olahraga.

Ketika Anda bisa mengatasi gejalawithdrawal, maka tubuh akan dapat segera merasakan manfaat dari berhenti merokok. Manfaat itu akan semakin besar saat Anda tidak merokok dalam jangka panjang.

Berhenti merokok dapat mengurangi tekanan darah dan denyut jantung dalam waktu 20 menit. Ketika berhenti merokok, Anda juga tidak lagi menghirup beberapa bahan kimia berbahaya dan senyawa dalam asap tembakau.

Karbon monoksida merusak sistem saraf, tetapi jumlah itu dalam darah kembali normal dalam waktu 12 jam setelah berhenti merokok. Manfaat lainnya yang segara bisa dirasakan adalah masalah pernapasan menjadi lebih sedikit, indra penciuman dan mengecap menjadi lebih baik, gigi lebih putih, serta napas, pakaian dan rambut menjadi tidak berbau.

Tidak merokok untuk dalam jangka waktu 1 tahun dapat memotong risikopenyakitjantung menjadi setengahnya. Dan dalam 10 tahun dapat mengurangi risiko kanker.

Berhenti merokok juga mengurangi risiko kanker kandung kemih, leher rahim, kerongkongan, pankreas mulut dan kanker tenggorokan. Penurunan risiko tersebut membuat mantan perokok hidup lebih lama dibandingkan dengan perokok.



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13832760

Description: [Share]Apa Yang Terjadi Ketika Berhenti Merokok - TEMPAT TERAPI BEKAM DIJAKARTA Reviewed By: Sigmund Freud Rating: 5.0
Rekomendasi:

KLINIK ALQANUN HERBACARE

[Share]Apa Yang Terjadi Ketika Berhenti Merokok - TEMPAT TERAPI BEKAM DIJAKARTA
Ahli Pengobatan THIBBUN NABAWI/Pengobatan Metode Nabi (Penggabungan Terapi Hijamah/bekam, Terapi Ruqyah Ghoib/Terapi Air Putih, Terapi Herbal Alami untuk menjaga kesehatan, menghilangkan potensi penyakit dalam diri (fisik/non fisik) MEDIS DAN NON MEDIS dan menyembuhkan berbagai macam penyakit berat seperti : Stroke, Hipertensi/Darah Tinggi, Diabetes/Kencing Manis/Gula, Asam Urat/hiperuricemia (Gout/Pirai), Jantung, Kolesterol, Leher Bahu Kaku/Kejang, Migrain, Vertigo, Rehabilitasi Narkoba, Liver, Gagal Ginjal/Ginjal, Pengapuran, Prostat, Bronkitis, Kanker, Gatal Darah Kotor, Sulit Buang Air Besar, Rematik, Lumpuh, Sipilis, Raja Singa, Mandul, Impoten/Lemah Syahwat, Sinusitis, Insomnia, Nyeri Kepala, hiperkolesterolemia, Parkinson, Epilepsy, Varises, Wasir (Hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), Tinnitus, Asma, Alergi, Penyakit sistim imun (SLE, HIV), Infeksi (Hepatitis, elefantiasis, koreng), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, Mania, Skizofren dan Trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (Fertilitas) dan Kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll). CALL CENTER (0852-2512-7300) untuk Terapi Bekam/Fasdu/AlFashdu + Ruqyah + Herbal Alami panggilan kerumah (HOME CARE THERAPY daerah DKI JAKARTA dan Sekitarnya). Segera hubungi Tabib Thibbun Nabawi (Ustadz Abu Qanun) Ahli Pengobatan Utama bukan Pengobatan Alternatif...karena KESEHATAN ADALAH INVESTASI MASA DEPAN Anda dan TAK TERNILAI HARGA-nya. Mau tahu KEAMPUHAN PENYEMBUHAN THIBBUN NABAWI/METODE PENGOBATAN NABI? KLIK DISINI!
Anda sedang membaca artikel tentang

[Share]Apa Yang Terjadi Ketika Berhenti Merokok - TEMPAT TERAPI BEKAM DIJAKARTA

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.bekamsteriljakarta.com/2012/08/shareapa-yang-terjadi-ketika-berhenti.html. Anda boleh menyebarluaskan / meng-copypaste-nya jika artikel "[Share]Apa Yang Terjadi Ketika Berhenti Merokok - TEMPAT TERAPI BEKAM DIJAKARTA" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link [Share]Apa Yang Terjadi Ketika Berhenti Merokok - TEMPAT TERAPI BEKAM DIJAKARTA sebagai sumbernya. Thanks!

0 Responses So Far:

[Share]Apa Yang Terjadi Ketika Berhenti Merokok - TEMPAT TERAPI BEKAM DIJAKARTA

Bagaimana komentar anda tentang [Share]Apa Yang Terjadi Ketika Berhenti Merokok - TEMPAT TERAPI BEKAM DIJAKARTA