5 Cara Menghilangkan Rasa Grogi | Klinik Terapi Pengobatan Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Selatan Pusat

Klinik Terapi Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Barat Pusat


5 Cara Menghilangkan Rasa Grogi 0

Abu Qanun | Jumat, Juni 22, 2012
5 Cara Menghilangkan Rasa Grogi
5 Cara Menghilangkan Rasa Grogi


5 Cara Menghilangkan Rasa Grogi . Hampir setiap orang pasti pernah mengalami nervous ataupun grogi saat akan melakukan presentasi maupun mengisi suatu acara. Bahkan orang yang sudah berpengalamanpun tidak terlepas dari perasaan tersebut. Perasaan grogi maupun nervous tidak dapat dihindari begitu saja, berikut ini adalah kiat-kiat untuk  Menghilangkan Rasa Grogi .
1. Enjoy..nikmati dan enjoy terhadap sekeliling kamu, coba deh ambil napas dalam-dalam dan hembuskan, lakukan hal ini berulang-ulang sampe kamu menjadi santai
2. Percaya Diri. Ini dia yang paling penting, kamu harus pede dengan diri kamu sendiri, kalo kamu pede maka orang lain akan percaya sama kamu coz kamu terlihat nyaman dan nggak gelisah
3. Smile dan semangat. Ini penting banget biar kamu terlihat ”berisi” dan jangan lupa senyum manis. Ini membuktikan kalo kamu nggak grogi berada di depan publik
4. Persiapkan diri kamu semaksimal mungkin. Ini penting loo buat ngelatih kamu terbiasa ngomong, coba deh berlatih ngomong di depan keluarga, temen deket ato pacar plus jangan lupa minta komentar mereka.
5. Persiapkan bahan. Pelajari semua bahan yang berhubungan dengan apa yang kamu bicarain di depan, hal ini berguna biar kamu nggak ”blank”. Contoh kalo mau presentasi mengenai sampah organik, kamu mesti tahu apa itu sampah organik, keuntungan memisahkan sampah menjadi sampah organik dan tidak organik dan lain-lain.
Semoga bermanfaat

Description: 5 Cara Menghilangkan Rasa Grogi Reviewed By: Sigmund Freud Rating: 5.0
Rekomendasi:

KLINIK ALQANUN HERBACARE

5 Cara Menghilangkan Rasa Grogi
Ahli Pengobatan THIBBUN NABAWI/Pengobatan Metode Nabi (Penggabungan Terapi Hijamah/bekam, Terapi Ruqyah Ghoib/Terapi Air Putih, Terapi Herbal Alami untuk menjaga kesehatan, menghilangkan potensi penyakit dalam diri (fisik/non fisik) MEDIS DAN NON MEDIS dan menyembuhkan berbagai macam penyakit berat seperti : Stroke, Hipertensi/Darah Tinggi, Diabetes/Kencing Manis/Gula, Asam Urat/hiperuricemia (Gout/Pirai), Jantung, Kolesterol, Leher Bahu Kaku/Kejang, Migrain, Vertigo, Rehabilitasi Narkoba, Liver, Gagal Ginjal/Ginjal, Pengapuran, Prostat, Bronkitis, Kanker, Gatal Darah Kotor, Sulit Buang Air Besar, Rematik, Lumpuh, Sipilis, Raja Singa, Mandul, Impoten/Lemah Syahwat, Sinusitis, Insomnia, Nyeri Kepala, hiperkolesterolemia, Parkinson, Epilepsy, Varises, Wasir (Hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), Tinnitus, Asma, Alergi, Penyakit sistim imun (SLE, HIV), Infeksi (Hepatitis, elefantiasis, koreng), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, Mania, Skizofren dan Trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (Fertilitas) dan Kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll). CALL CENTER (0852-2512-7300) untuk Terapi Bekam/Fasdu/AlFashdu + Ruqyah + Herbal Alami panggilan kerumah (HOME CARE THERAPY daerah DKI JAKARTA dan Sekitarnya). Segera hubungi Tabib Thibbun Nabawi (Ustadz Abu Qanun) Ahli Pengobatan Utama bukan Pengobatan Alternatif...karena KESEHATAN ADALAH INVESTASI MASA DEPAN Anda dan TAK TERNILAI HARGA-nya. Mau tahu KEAMPUHAN PENYEMBUHAN THIBBUN NABAWI/METODE PENGOBATAN NABI? KLIK DISINI!
Anda sedang membaca artikel tentang

5 Cara Menghilangkan Rasa Grogi

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.bekamsteriljakarta.com/2012/06/5-cara-menghilangkan-rasa-grogi.html. Anda boleh menyebarluaskan / meng-copypaste-nya jika artikel "5 Cara Menghilangkan Rasa Grogi" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Cara Menghilangkan Rasa Grogi sebagai sumbernya. Thanks!

0 Responses So Far:

5 Cara Menghilangkan Rasa Grogi

Bagaimana komentar anda tentang 5 Cara Menghilangkan Rasa Grogi