Buku Panduan Tahsin Tilawah Al Quran dan Pembahasan Ilmu Tajwid - TEMPAT BEKAM DIJAKARTA SELATAN | Klinik Terapi Pengobatan Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Selatan Pusat

Klinik Terapi Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Barat Pusat


Buku Panduan Tahsin Tilawah Al Quran dan Pembahasan Ilmu Tajwid - TEMPAT BEKAM DIJAKARTA SELATAN 0

Abu Qanun | Rabu, Februari 15, 2012
Buku Panduan Tahsin Tilawah Al Quran dan Pembahasan Ilmu Tajwid - TEMPAT BEKAM DIJAKARTA SELATAN
Buku Panduan Tahsin Tilawah Al Quran dan Pembahasan Ilmu Tajwid - TEMPAT BEKAM DIJAKARTA SELATAN


Buku Panduan yang sekarang ada di tangan pembaca ini memuat tuntutan-tuntutan bagaimana membaca Al-Qur' an yang baik dan benar. Buku ini merupakan rekaman dari pengajaran yang telah dilakukan oleh penulisnya selama bertahun-tahun karena penulisnya merupakan praktisi yang mengajarkan cara baca Al-Qur' an yang Tartil di berbagai lembaga pendidikan. Dengan demikian, materi-materi yang terekam dalam buku ini telah diujicobakan pada berbagai kesempatan, sehingga keandalannya tidak perlu diragukan lagi." (Prof. Dr. H. Hamdani Anwar, MA. Direktur Pasca Sarjana PT1Q, Jakarta)

"Buku Panduan ini memberi kemudahan dalam meningkatkan kualitas bacaan Al-Qur'an yang baik dan benar, lebih khusus bagi Imam shalat dan para Aktifis Pengajar Al-Qur'an yang bacaannya belum sesuai dengan kaidah Tajwid, karena Sistematika penulisanya sangat bagus, yang menunjukkan penulisnya adalah seorang Akademisi dan sekaligus seorang praktisi." (Prof. Dr. KH. Fathurrahman Rauf, MA. Rektor Institut Agama Islam [IAI] Al-Aqidah, Jakarta)

"Buku panduan ini mengajak kita untuk mendalami kembali bacaan Al-Qur'an dan memberikan pemahaman betapa penting membaca AI-Qur'an yang sesuai dengan pedoman Ilmu Tajwid, sehingga melahirkan bacaan AI-Qur'an yang Tartil, yang selama ini banyak disepelekan dan dilupakan oleh para pembaca Al-Qur'an. (Prof. Dr. Ir. H. Muhammad Amin Aziz. Anggota Dewan Kurator PTIQ, Jakarta)

"Buku ini adalah usaha penulisnya untuk sedapat mungkin bisa dipahami dengan mudah oleh pembaca melalui tabel-tabel yang memudahkan pembaca memahami seluk beluk persoalan yang ada pada satu bab tertentu. Namun, bagaimanapun bagusnya satu buku Ilmu Tajwid, tetap saja harus dibimbing oleh guru yang mahir dalam membaca Al-Qur'an." (Dr. H. Ahsin Sakho Muhammad, MA. Rektor Institut Ilmu Al-Qur'an [IIQ] Jakarta)

"Alloh SWT sangat mencintai bacaan Al-Qur'an sebagaimana Ayat itu diturunkan. Untuk bisa membaca Al-Qur'an dengan Tartil harus bertalaqqi dan bermusyafahah kepada yang ahli dalam bidang itu dan memerlukan buku panduan. Buku ini sangat baik untuk dijadikan pedoman perbaikan bacaan Al-Qur'an bagi kaum Muslimin dan muslimat." (Dr. KH. Mushlih Abdul Karim, MA. Dosen Pasca Sarjana PTIQ Jakarta, Dosen LIPIA Jakarta)
Buku Panduan ini merupakan bentuk upaya dan usaha untuk menjaga kemurnian bacaan AI-Qur'an riwayat Hafsh, pada setiap bab dimulai dari pembahasan yang merujuk pada kitab Tajwid aslinya dan buku Tajwid yang lain, skema sebagai bentuk ringkasan pembahasan, dan disertai lembar latihan untuk akselerasi kualitas bacaan yang sesuai dengan kaidah Tajwid, sistematika penulisan buku seperti iii jarang dibahas dalam buku-buku tajwid sebelumnya." (Dr. KH. A. Muhaimin Zein, MA. Ketua Umum/Pimpinan Pusat Jam'iyyatul Qurra' Wal-huffazh [JQH])

"Buku ini merupakan goresan pena dari seorang praktisi yang telah mengikuti dan mengisi di berbagai pelatihan cara mengajarkan Al-Qur' an dan telah menerapkan ilmunya di berbagai lembaga pendidikan dan majlis-majlis ta' lim selama bertahun-tahun lamanya." (Dr. H. Ahmad Zein An-Najah, LC. MA. Dosen Pasca Sarjana UMS Surakarta, LIPIA Jakarta, STID Muhammad Natsir Jakarta)

"Umat Islam di dunia ini di saat membaca Al-Qur'an 85% pada umumnya xnemakai bacaan Riwayat Hafsh, dan di Negara-Negara Asean 100% memakai bacaan Riwayat Hafsh. Atas hadirnya buku panduan ini saya ikut senang dan bersyukur kepada Alloh SWT. Semoga buku ini menjadi pedoman untuk menjaga keaslian bacaan Al-Qur'an riwayat Hafsh & menjadi pedoman ntuk meningkatkan kualitas bacaan Al-Qur'an bagi Qori & Qori'ah, Hafidz & hafidzah." (H. uammar ZA. Qori' terbaik tingkat Internasional thn 1981).

Description: Buku Panduan Tahsin Tilawah Al Quran dan Pembahasan Ilmu Tajwid - TEMPAT BEKAM DIJAKARTA SELATAN Reviewed By: Sigmund Freud Rating: 5.0
Rekomendasi:

KLINIK ALQANUN HERBACARE

Buku Panduan Tahsin Tilawah Al Quran dan Pembahasan Ilmu Tajwid - TEMPAT BEKAM DIJAKARTA SELATAN
Ahli Pengobatan THIBBUN NABAWI/Pengobatan Metode Nabi (Penggabungan Terapi Hijamah/bekam, Terapi Ruqyah Ghoib/Terapi Air Putih, Terapi Herbal Alami untuk menjaga kesehatan, menghilangkan potensi penyakit dalam diri (fisik/non fisik) MEDIS DAN NON MEDIS dan menyembuhkan berbagai macam penyakit berat seperti : Stroke, Hipertensi/Darah Tinggi, Diabetes/Kencing Manis/Gula, Asam Urat/hiperuricemia (Gout/Pirai), Jantung, Kolesterol, Leher Bahu Kaku/Kejang, Migrain, Vertigo, Rehabilitasi Narkoba, Liver, Gagal Ginjal/Ginjal, Pengapuran, Prostat, Bronkitis, Kanker, Gatal Darah Kotor, Sulit Buang Air Besar, Rematik, Lumpuh, Sipilis, Raja Singa, Mandul, Impoten/Lemah Syahwat, Sinusitis, Insomnia, Nyeri Kepala, hiperkolesterolemia, Parkinson, Epilepsy, Varises, Wasir (Hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), Tinnitus, Asma, Alergi, Penyakit sistim imun (SLE, HIV), Infeksi (Hepatitis, elefantiasis, koreng), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, Mania, Skizofren dan Trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (Fertilitas) dan Kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll). CALL CENTER (0852-2512-7300) untuk Terapi Bekam/Fasdu/AlFashdu + Ruqyah + Herbal Alami panggilan kerumah (HOME CARE THERAPY daerah DKI JAKARTA dan Sekitarnya). Segera hubungi Tabib Thibbun Nabawi (Ustadz Abu Qanun) Ahli Pengobatan Utama bukan Pengobatan Alternatif...karena KESEHATAN ADALAH INVESTASI MASA DEPAN Anda dan TAK TERNILAI HARGA-nya. Mau tahu KEAMPUHAN PENYEMBUHAN THIBBUN NABAWI/METODE PENGOBATAN NABI? KLIK DISINI!
Anda sedang membaca artikel tentang

Buku Panduan Tahsin Tilawah Al Quran dan Pembahasan Ilmu Tajwid - TEMPAT BEKAM DIJAKARTA SELATAN

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.bekamsteriljakarta.com/2012/02/buku-panduan-tahsin-tilawah-al-quran.html. Anda boleh menyebarluaskan / meng-copypaste-nya jika artikel "Buku Panduan Tahsin Tilawah Al Quran dan Pembahasan Ilmu Tajwid - TEMPAT BEKAM DIJAKARTA SELATAN" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Buku Panduan Tahsin Tilawah Al Quran dan Pembahasan Ilmu Tajwid - TEMPAT BEKAM DIJAKARTA SELATAN sebagai sumbernya. Thanks!

0 Responses So Far:

Buku Panduan Tahsin Tilawah Al Quran dan Pembahasan Ilmu Tajwid - TEMPAT BEKAM DIJAKARTA SELATAN

Bagaimana komentar anda tentang Buku Panduan Tahsin Tilawah Al Quran dan Pembahasan Ilmu Tajwid - TEMPAT BEKAM DIJAKARTA SELATAN