Iklan Bahasa Inggris - Penjelasan & Contoh | Klinik Terapi Pengobatan Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Selatan Pusat

Klinik Terapi Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Barat Pusat


Terapi Bekam Jakarta

Iklan Bahasa Inggris - Penjelasan & Contoh 0

Abu Qanun | Selasa, Januari 03, 2012
Iklan Bahasa Inggris - Penjelasan & Contoh
Iklan Bahasa Inggris - Penjelasan & Contoh

Pernah mendapat tugas membuat iklan bahasa Inggris? tetap tenang, tulisan ini dikhususkan untuk sobat yang sedang disibukkan untuk membuat iklan dalam bahasa Inggris.

Iklan, dalam bahasa Inggris disebut advertisement, bisa saja dipelajari agar kita siap untuk menghadapi tantangan dunia global saat ini. Oleh karena itu, sobat harus serius mengerjakannya. Tapi, jangan sibuk mencari contoh iklan bahasa inggris bergambar, iklan dalam bahasa inggris, iklan mobil berbahasa Inggris, iklan rumah dalam bahasa Inggris, iklan produk dalam bahasa Inggris dan berbagai jenis iklan lainnya,__ karena hal tersebut bisa menyita waktu sobat. Baca saja tulisan ini, dan pahami beberapa penjelasan tentang iklan (advertisement) berikut ini:

Definisi Iklan

Disebutkan dalam kamus online Cambridge, advertisement (informal ad, advert, ads) is a picture, short film, song, etc. which tries to persuade people to buy a product or service. Jadi, sebuah iklan adalah sebuah gambar, film pendek, lagu dll yang mencoba mengajak orang untuk membeli sebuah produk atau jasa.

Cara Membuat Iklan Yang Baik

Saat kita akan membuat iklan, perhatikan beberapa hal berikut sehingga iklan sobat enak dibaca (jika berbentuk visual/gambar) dan enak didengar (jika berbentuk audio) atau bisa dua-duanya (jika berbentuk video/audiovisual). Dan berikut adalah 4 hal yang harus diingat ketika membuat iklan:

  1. Who are you?____ Masudnya, jelaskan produk atau jasa anda dengan tulisan bercetak tebal, jika perlu buatlah sebuah logo khusus untuk iklan sobat.
  2. How to get in touch with you?____ Maksudnya, cantumkan alamat, nomor telepon yang bisa dihubungi dari iklan sobat agar orang-orang bisa mengetahui lebih lanjut tentang iklan sobat.
  3. What are you offering me?____ Maksudnya, apa yang anda tawarkan untuk saya? Yaitu berisi tentang hal-hal yang sobat tawarkan dalam iklan sobat.
  4. A picture is worth a thousand words, but reality is worth a thousand pictures____ Masudnya, meski sebuah gambar dalam iklan begitu penting karena sebuah gambar mengandung makna ribuan kata, namun kenyataan "tentang iklan sobat" itu lebih penting karena kenyataan akan iklan sobat bisa bermakna ribuan gambar.

Membuat iklan bergambar

Pernah juga ditugaskan membuat iklan bahasa Inggris bergambar? untuk membuat iklan bergambar, sobat perlu bisa menggambar, atau bisa juga menggunakan aplikasi/software yang bisa menampilkan gambar dalam komputer, dan selanjutnya tinggal tambahkan 4 poin penting cara membuat iklan di atas.

Untuk mempermudah, ini dia contoh iklan bahasa Inggris bergambar:


iklan bahasa inggris, contoh iklan bahasa inggris, iklan bahasa inggris bergambar
Contoh Iklan Laptop


iklan makanan bahasa inggris, iklan bahasa inggris, contoh iklan bahasa inggris, iklan bahasa inggris bergambar
Contoh Iklan Toko Makanan
iklan lowongan kerja bahasa inggris, iklan bahasa inggris, contoh iklan bahasa inggris, iklan bahasa inggris bergambar
Contoh Iklan Lowongan Kerja

Jika sebuah produk sudah terkenal, seperti laptop Accer pada gambar di atas, tidak mencantumkan alamat yang bisa dihubungi juga tidak apa-apa; karena memang Accer sudah dapat dibeli di setiap toko komputer dan notebook. 

Sedang pada gambar lainnya, empat kriteria pembuatan iklan sudah dipenuhi dengan benar, iya ga???


Setelah mengetahui beberapa penjelasan singkat tentang iklan, sekarang giliran sobat silahkan bersiap membuat iklan bahasa Inggris sendiri ya....

Baca Juga :

Description: Iklan Bahasa Inggris - Penjelasan & Contoh Reviewed By: Sigmund Freud Rating: 5.0
Rekomendasi:

KLINIK ALQANUN HERBACARE

Iklan Bahasa Inggris - Penjelasan & Contoh
Ahli Pengobatan THIBBUN NABAWI/Pengobatan Metode Nabi (Penggabungan Terapi Hijamah/bekam, Terapi Ruqyah Ghoib/Terapi Air Putih, Terapi Herbal Alami untuk menjaga kesehatan, menghilangkan potensi penyakit dalam diri (fisik/non fisik) MEDIS DAN NON MEDIS dan menyembuhkan berbagai macam penyakit berat seperti : Stroke, Hipertensi/Darah Tinggi, Diabetes/Kencing Manis/Gula, Asam Urat/hiperuricemia (Gout/Pirai), Jantung, Kolesterol, Leher Bahu Kaku/Kejang, Migrain, Vertigo, Rehabilitasi Narkoba, Liver, Gagal Ginjal/Ginjal, Pengapuran, Prostat, Bronkitis, Kanker, Gatal Darah Kotor, Sulit Buang Air Besar, Rematik, Lumpuh, Sipilis, Raja Singa, Mandul, Impoten/Lemah Syahwat, Sinusitis, Insomnia, Nyeri Kepala, hiperkolesterolemia, Parkinson, Epilepsy, Varises, Wasir (Hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), Tinnitus, Asma, Alergi, Penyakit sistim imun (SLE, HIV), Infeksi (Hepatitis, elefantiasis, koreng), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, Mania, Skizofren dan Trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (Fertilitas) dan Kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll). CALL CENTER (0852-2512-7300) untuk Terapi Bekam/Fasdu/AlFashdu + Ruqyah + Herbal Alami panggilan kerumah (HOME CARE THERAPY daerah DKI JAKARTA dan Sekitarnya). Segera hubungi Tabib Thibbun Nabawi (Ustadz Abu Qanun) Ahli Pengobatan Utama bukan Pengobatan Alternatif...karena KESEHATAN ADALAH INVESTASI MASA DEPAN Anda dan TAK TERNILAI HARGA-nya. Mau tahu KEAMPUHAN PENYEMBUHAN THIBBUN NABAWI/METODE PENGOBATAN NABI? KLIK DISINI!
Anda sedang membaca artikel tentang

Iklan Bahasa Inggris - Penjelasan & Contoh

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.bekamsteriljakarta.com/2012/01/iklan-bahasa-inggris-penjelasan-contoh.html. Anda boleh menyebarluaskan / meng-copypaste-nya jika artikel "Iklan Bahasa Inggris - Penjelasan & Contoh" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Iklan Bahasa Inggris - Penjelasan & Contoh sebagai sumbernya. Thanks!

0 Responses So Far:

Iklan Bahasa Inggris - Penjelasan & Contoh

Bagaimana komentar anda tentang Iklan Bahasa Inggris - Penjelasan & Contoh