YouTube Uji Tampilan Baru - BEKAM DIJAKARTA UTARA | Klinik Terapi Pengobatan Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Selatan Pusat

Klinik Terapi Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Barat Pusat


YouTube Uji Tampilan Baru - BEKAM DIJAKARTA UTARA 0

Abu Qanun | Selasa, November 15, 2011
YouTube Uji Tampilan Baru - BEKAM DIJAKARTA UTARA
YouTube Uji Tampilan Baru - BEKAM DIJAKARTA UTARA

Tampaknya situs video sharing terpopuler dunia YouTube sedang mengganti perwajahan, dan kemungkinan Google + mungkin menjadi bagian terbesar dari tampilan baru tersebut.

Blog teknologi thenextweb.com adalah salah satu dari beberapa staf yang menangkap sekilas perubahan antarmuka situs ini.

new youtube

Perubahan, yang napaknya tidak berlaku pada sebagian besar dari jutaan pengguna situs ini, tampaknya secara jelas mengintegrasikan jaringan sosial Google +, dengan YouTube, yang juga dimiliki oleh raksasa internet Google.

Seperti yang ditulis CNN, seorang juru bicara YouTube tidak segera menanggapi tentang perubahan tampilan ini ketika dimintai komentar.

Lebih mencolok lagi bahwa menampilkan Google + “share” di YouTube akan melanjutkan misi Google untuk mengintegrasikan situs jejaring sosial tersebut dengan seluruh jaringan. Dimana situs jejaring sosial yang di gembar-gemborkan akan mengalahkan Facebook belum mampu mematahkan dominasi media sosial buatan Mark Zuckerberg itu.

Gambar dari sebuah blog Thailand, pengguna akan melihat posting yang menonjol yang menunjukkan kepada mereka video yang dibagi oleh teman-teman mereka di Google+.

Tampilan Baru YouTubeYouTube new lookYouTubeYouTubeTampilan Baru YouTube







sumber :http://www.berita.manadotoday.com/youtube-uji-tampilan-baru/10860.html

Description: YouTube Uji Tampilan Baru - BEKAM DIJAKARTA UTARA Reviewed By: Sigmund Freud Rating: 5.0
Rekomendasi:

KLINIK ALQANUN HERBACARE

YouTube Uji Tampilan Baru - BEKAM DIJAKARTA UTARA
Ahli Pengobatan THIBBUN NABAWI/Pengobatan Metode Nabi (Penggabungan Terapi Hijamah/bekam, Terapi Ruqyah Ghoib/Terapi Air Putih, Terapi Herbal Alami untuk menjaga kesehatan, menghilangkan potensi penyakit dalam diri (fisik/non fisik) MEDIS DAN NON MEDIS dan menyembuhkan berbagai macam penyakit berat seperti : Stroke, Hipertensi/Darah Tinggi, Diabetes/Kencing Manis/Gula, Asam Urat/hiperuricemia (Gout/Pirai), Jantung, Kolesterol, Leher Bahu Kaku/Kejang, Migrain, Vertigo, Rehabilitasi Narkoba, Liver, Gagal Ginjal/Ginjal, Pengapuran, Prostat, Bronkitis, Kanker, Gatal Darah Kotor, Sulit Buang Air Besar, Rematik, Lumpuh, Sipilis, Raja Singa, Mandul, Impoten/Lemah Syahwat, Sinusitis, Insomnia, Nyeri Kepala, hiperkolesterolemia, Parkinson, Epilepsy, Varises, Wasir (Hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), Tinnitus, Asma, Alergi, Penyakit sistim imun (SLE, HIV), Infeksi (Hepatitis, elefantiasis, koreng), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, Mania, Skizofren dan Trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (Fertilitas) dan Kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll). CALL CENTER (0852-2512-7300) untuk Terapi Bekam/Fasdu/AlFashdu + Ruqyah + Herbal Alami panggilan kerumah (HOME CARE THERAPY daerah DKI JAKARTA dan Sekitarnya). Segera hubungi Tabib Thibbun Nabawi (Ustadz Abu Qanun) Ahli Pengobatan Utama bukan Pengobatan Alternatif...karena KESEHATAN ADALAH INVESTASI MASA DEPAN Anda dan TAK TERNILAI HARGA-nya. Mau tahu KEAMPUHAN PENYEMBUHAN THIBBUN NABAWI/METODE PENGOBATAN NABI? KLIK DISINI!
Anda sedang membaca artikel tentang

YouTube Uji Tampilan Baru - BEKAM DIJAKARTA UTARA

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.bekamsteriljakarta.com/2011/11/youtube-uji-tampilan-baru-bekam.html. Anda boleh menyebarluaskan / meng-copypaste-nya jika artikel "YouTube Uji Tampilan Baru - BEKAM DIJAKARTA UTARA" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link YouTube Uji Tampilan Baru - BEKAM DIJAKARTA UTARA sebagai sumbernya. Thanks!

0 Responses So Far:

YouTube Uji Tampilan Baru - BEKAM DIJAKARTA UTARA

Bagaimana komentar anda tentang YouTube Uji Tampilan Baru - BEKAM DIJAKARTA UTARA