Torpedo (Penis) Kambing Tingkatkan Gairah Seks | Klinik Terapi Pengobatan Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Selatan Pusat

Klinik Terapi Bekam Panggilan di Jakarta Selatan Timur Utara Barat Pusat


Terapi Bekam Jakarta

Torpedo (Penis) Kambing Tingkatkan Gairah Seks 0

Abu Qanun | Kamis, November 24, 2011
Torpedo (Penis) Kambing Tingkatkan Gairah Seks
Torpedo (Penis) Kambing Tingkatkan Gairah Seks

Artikel Kesehatan : Torpedo (Penis) Kambing Tingkatkan Gairah Seks. 

Berbahagialah laki-laki yang kebagian torpedo kambing, para dokter membenarkan bahwa bagian ini bisa meningkatkan gairah seks. Tapi awas jangan berlebihan, sebab kandungan kolesterolnya juga bisa mengancam jantung dan pembuluh darah.

Torpedo atau penis kambing diketahui mengandung testosteron, yang di dalam tubuh manusia disebut hormon laki-laki dan diyakini paling berperan dalam memelihara fungsi seksual. Salah satu fungsinya adalah membangkitkan libido alias gairah seksual.

Hal itu dibenarkan oleh pakar hidup sehat dari Perpasti (Perkumpulan Praktisi Awet Sehat Indonesia), dr Phaidon L Toruan, MM. Meski demikian, ia berpesan agar para laki-laki tidak terlalu menggantungkan harapan pada torpedo kambing karena tetap ada sisi negatifnya.

"Di dalam tubuh, testosteron juga akan dipecah jadi kolesterol. Kalau berlebihan, efeknya malah bisa menyumbat pembuluh darah. Maunya bergairah, salah-salah justru sakit jantung nantinya," ungkap dr Phaidon saat dihubungi detikHealth, Minggu (6/11/2011).

Pendapat senada juga disampaikan oleh praktisi klinis dari Universitas Indonesia, Dr H Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH. Menurutnya tidak salah jika torpedo kambing dikatakan bisa meningkatkan gairah seks, karena mengandung protein arginin yang bisa meningkatkan senyawa nitro oksida (NO).

Pada alat kelamin laki-laki, senyawa ini sangat dibutuhkan dalam proses ereksi. Beberapa obat untuk mengatasi disfungsi ereksi juga bekerja dengan meningkatkan kadar NO di penis sehingga pembuluh darah melebar dan ereksi bisa berlangsung lebih lama.

"Bahwa torpedo kambing ada manfaatnya bagi fungsi seksual laki-laki, itu benar karena memang ada kandungan protein yang disebut arginin. Tapi memang tidak sehebat yang dibayangkan, saya pikir itu karena terlalu di-blow up saja," ungkap Dr Ari.

Sayangnya pakar seksologi dari Universitas Udayana, Prof Dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS agak berbeda sependapat. Menurutnya, arginin tidak hanya terdapat di dalam torpedo kambing tetapi juga bisa ditemukan di setiap bagian tubuh manusia.

"Apakah di torpedo juga banyak arginin, tentu diperlukan penelitian. Tapi andaikata benar, tidak berarti dengan langsung memakan torpedo pasti bermanfaat. Yang pasti, torpedo hanya mitos belaka," tegas Prof Wimpie melalui SMS yang dikirim untuk detikHealth.

Jika ditarik kesimpulan, maka para laki-laki boleh meyakini bahwa secara teori penis atau torpedo kambing bisa meningkatkan gairah seks. Namun jika secara ilmiah belum ada bukti kuat untuk mendukungnya, maka sebaiknya memang jangan berharap terlalu banyak.


Kalaupun ada laki-laki yang sangat membutuhkan pendongkrak gairah saat bercinta, dr Phaidon menyarankan untuk mengonsumsi jinten hitam (Nigella sativa Linn.). Menurutnya jinten hitam lebih aman dibanding torpedo kambing karena tidak mengandung kolester

Description: Torpedo (Penis) Kambing Tingkatkan Gairah Seks Reviewed By: Sigmund Freud Rating: 5.0
Rekomendasi:

KLINIK ALQANUN HERBACARE

Torpedo (Penis) Kambing Tingkatkan Gairah Seks
Ahli Pengobatan THIBBUN NABAWI/Pengobatan Metode Nabi (Penggabungan Terapi Hijamah/bekam, Terapi Ruqyah Ghoib/Terapi Air Putih, Terapi Herbal Alami untuk menjaga kesehatan, menghilangkan potensi penyakit dalam diri (fisik/non fisik) MEDIS DAN NON MEDIS dan menyembuhkan berbagai macam penyakit berat seperti : Stroke, Hipertensi/Darah Tinggi, Diabetes/Kencing Manis/Gula, Asam Urat/hiperuricemia (Gout/Pirai), Jantung, Kolesterol, Leher Bahu Kaku/Kejang, Migrain, Vertigo, Rehabilitasi Narkoba, Liver, Gagal Ginjal/Ginjal, Pengapuran, Prostat, Bronkitis, Kanker, Gatal Darah Kotor, Sulit Buang Air Besar, Rematik, Lumpuh, Sipilis, Raja Singa, Mandul, Impoten/Lemah Syahwat, Sinusitis, Insomnia, Nyeri Kepala, hiperkolesterolemia, Parkinson, Epilepsy, Varises, Wasir (Hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), Tinnitus, Asma, Alergi, Penyakit sistim imun (SLE, HIV), Infeksi (Hepatitis, elefantiasis, koreng), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, Mania, Skizofren dan Trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (Fertilitas) dan Kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll). CALL CENTER (0852-2512-7300) untuk Terapi Bekam/Fasdu/AlFashdu + Ruqyah + Herbal Alami panggilan kerumah (HOME CARE THERAPY daerah DKI JAKARTA dan Sekitarnya). Segera hubungi Tabib Thibbun Nabawi (Ustadz Abu Qanun) Ahli Pengobatan Utama bukan Pengobatan Alternatif...karena KESEHATAN ADALAH INVESTASI MASA DEPAN Anda dan TAK TERNILAI HARGA-nya. Mau tahu KEAMPUHAN PENYEMBUHAN THIBBUN NABAWI/METODE PENGOBATAN NABI? KLIK DISINI!
Anda sedang membaca artikel tentang

Torpedo (Penis) Kambing Tingkatkan Gairah Seks

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.bekamsteriljakarta.com/2011/11/torpedo-penis-kambing-tingkatkan-gairah.html. Anda boleh menyebarluaskan / meng-copypaste-nya jika artikel "Torpedo (Penis) Kambing Tingkatkan Gairah Seks" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Torpedo (Penis) Kambing Tingkatkan Gairah Seks sebagai sumbernya. Thanks!

0 Responses So Far:

Torpedo (Penis) Kambing Tingkatkan Gairah Seks

Bagaimana komentar anda tentang Torpedo (Penis) Kambing Tingkatkan Gairah Seks